STMIK Insan Pembangunan Kampus di Tangerang

STIE dan STMIK Insan Pembangunan adalah sebuah perguruan tinggi yang memiliki dua cabang yaitu STIE Insan Pembangunan dan STMIK Insan Pembangunan. Insan Pembangunan sendiri sekarang suah menjadi maju dari tahun sebelumnya hinggga sekarang. Insan Pembangunan tiap tahunnya memiliki perkembangan yang sangat Cepat. STMIK Insan Pembangunan adalah yang bergirak di bidang ilmu komputer sedangkan STIE Insan Pembangunan bergerak di dibidang Ilmu Ekonomi. Kampus Insan Pembangunan campus dimana selama ini saya mengejar ilmu. Insan Pembangunan terletak di daerah Tangerang tepatnya di Jln. Raya Serang, Km.10, POS Bitung, Tangerang.
Perguruan Tinggi Insan Pembangunan Tangerang
Perguruan Tinggi Insan Pembangunan Tangerang

Adapun Visi Dan Misi Insan Pembangunan ? 

Visi dari STMIK Insan Pembangunan adalah Menjadi Perguruan Tinggi Swaste di bidang ilmu komputer dan Akutansi yang mampu bersaing dan bermanfaat bagi para stakeholder dengan nilai- nilai profesionalisme.
Misi dari STMIK Insan Pembangunan adalah Menciptakan lulusan di bidang komputerisasi dan akutansi yang profesional, berkualitas, mandiri dan mampu mengantisipasi perkembangan, perubahan jaman dan kemajuan tekhnologi, serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Banyak perguruan tinggi dan kampus di tempat lain yang yang mungkin bisa di bilang lebih, tapi tetap setelah saya menjalani perjalanan mencari ilmu ini saya sangat bangga bisa bergabung dengan STMIK Insan Pembangunan.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi - STMIK Insan Pembangunan
STMIK Insan Pembangunan

Banyak yang membuat saya merasa bangga terhadap Insan Pembangunan :
Para Dosen yang menurut saya benar-benar memenuhi syarat dalam pengajaran.
Para Dosen yang bisa memahami sulitnya belajar sambil bekerja.
Para mahasiswa yang menpunyai sifat sosial yang tinngi.

Adapun pengertian-pengertian atau definisi pendidikan menurut pakar dibidangnya antara lain:

1. Prof. H. Mahmud Yunus: Yang dimaksud pendidikan ialah suatu usaha yang dengan sengaja dipilih untuk mempengaruhi dan membantu anak yang bertujuan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, jasmani dan akhlak sehingga secara perlahan bisa mengantarkan anak kepada tujuan dan cita-citanya yang paling tinggi. Agar memperoleh kehidupan yang bahagia dan apa yang dilakukanya dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, masyarakat, bangsa, negara dan agamanya.

2. Prof. Dr. John Dewey: Menurutnya pendidikan merupakan suatu proses pengalaman. Karena kehidupan merupakan pertumbuhan, maka pendidikan berarti membantu pertumbuhan batin manusia tanpa dibatasi oleh usia. Proses pertumbuhan adalah proses penyesuaian pada setiap fase dan menambah kecakapan dalam perkembangan seseorang melalui pendidikan.
Insan Pembangunan Kampus di Tangerang
Insan Pembangunan Kampus di Tangerang


Artikel terkait :
  • jadwal kuliah insan pembangunan
  • stie-stmik insan pembangunan kadu jaya, curug
  • pendaftaran mahasiswa baru stmik insan pembangunan
  • stie insan pembangunan tangerang
  • sekolah tinggi insan pembangunan kecamatan tangerang
  • biaya kuliah insan pembangunan bitung
  • biaya kuliah stie insan pembangunan tangerang
  • pendaftaran stie insan pembangunan

 STMIK INSAN PEMBANGUNAN tangerang

STMIK Insan Pembangunan | Panduan Kuliah
https://www.panduankuliah.com/kampus/stmik-insan-pembangunan
Informasi, rangking kampus, peringkat kampus, jurusan, akreditasi, dan level di STMIK Insan Pembangunan.

SENAT MAHASISWA STMIK INSAN PEMBANGUNAN
senatmahasiswa.blogspot.com/2006_05_01_archive.html
INSAN PEMBANGUNAN,SoTMIK INSAN PEMBANGUNAN,WONG COMAL,Komunitas Pokoke,Sharing Ilmu Blog,Download,Pengalaman Pribadi,Tutorial,Don t Forget To Check this out Cempluk Story for Indonesia.
Anda telah mengunjungi halaman ini 4 kali. Kunjungan terakhir: 29/06/16

STMIK Insan Pembangunan - Carousell
https://id.carousell.com/g/stmikinsanpembangunanfjb/
Berjual beli di STMIK-Insan-Pembangunan marketplace di Carousell dengan terpercaya, nyaman, dan fun. Jual khusus ke teman-teman satu sekolah dengan mengiklankan.

Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus - STMIK Insan Pembangunan
stmikinsanpembangunan.blogspot.com › ... › stie › stmik › tangerang
Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek merupakan kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi. Ospek dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru. Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di ...

STMIK Insan Pembangunan | Sistem Informasi Masa Kini
teknologiarif.blogspot.com › Pendidikan
Ini dia Kampus Modern Insan Pembangunan yang memberikan ilmu kepada para Mahasiswa/i-nya sejak 30 Desember 2001. Sejarah dari kampus ini cukup panjang, mulai dari hanya tempat kursus komputer biasa yang memiliki ruangan yang sangat sempit, hingga sekarang berevolusi menjadi Sekolah Tinggi yang ...

Dengan KPU Goes To Campus diharapkan Partisipasi Mahasiswa ...
https://www.kpu-tangerangkab.go.id › Pilgub 2017
Sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh pihak STIE/STMIK Insan Pembangunan, KPU Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh Akhmad Jamaludin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang membuka kegiatan KPU Goes To Campus menjelaskan mengenai Sosialisasi Pilkada Banten 2017 yang tinggal beberapa minggu lagi.

Analisis Teknologi Informasi: STMIK INSAN PEMBANGUNAN ...
atickaaditya30.blogspot.com/2014/11/stmik-insan-pembangunan-heartline.html
1 Nov 2014 - STMIK INSAN PEMBANGUNAN HEARTLINE. PROFILE. WELCOME. Salam Blogger ! Sebelum mulai perkenalkan dulu profile penulis berikut ini : Nama : Atika Aditya. Tempat/Tanggal Lahir :Tangerang, 08 April 1991. Pendidikan :Lulusan SMK Bhakti Anindya. Dan saat ini saya masih Mahasiswi STMIK ...

STMIK Insan Pembangunan | Studn.id
https://studn.id/campus/STMIKInsanPembangunan
STMIK Insan Pembangunan merupakan perguruan tinggi Swasta yang beralamat di Jalan Raya Serang KM 10 Bitung , -, Kab. Tangerang.

STIE-STMIK INSAN PEMBANGUNAN - aprivb
https://aprivb.blogspot.com/2014/06/stie-stmik-insan-pembangunan.html
22 Jun 2014 - Kampus STIE - STMIK Insan Pembangunan Jl. Raya Serang Km. 10 Pos Bitung - Tangerang Telp. (021) 59492836 Fax. (021) 59492837 info@insanpembangunan.ac.id ...

STMIK Insan Pembangunan (@hmsi_ipem) | Instagram photos and ...
www.thepicta.com/user/hmsi_ipem/3636502913Images from STMIK Insan Pembangunan on instagram.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STMIK Insan Pembangunan Kampus di Tangerang"

Posting Komentar